News

Satpol PP Makassar Menciduk 3 Pasangan Mesum Dekat Kuburan Panaikang

Satpol PP Makassar Menciduk 3 Pasangan Mesum Dekat Kuburan Panaikang

Jakarta, Liputan7up.com – Dinas Sosial dan Unit Polisi Pamong Praja Makassar mengamankan tiga pasangan mesum di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Panaikang. Kepala Dinas Sosial Makassar Mukhtar Tahir mengatakan , penangkapan pada tiga pasangan mesum itu menindaklanjuti adan ya laporan serta info yang viral di sosial media tentang ramainya kasus prostitu si di sekitar TPU Panaikang.

“Kita tindaklanjuti laporan warga serta info yang viral di sosial media facebook dan instagram tentang jumlahnya kondom yang berserakan di sekitar kuburan Panaikang,” katanya seperti dikutip Pada, Minggu (26/8).

Mukhtar mengatakan , info tentang praktek prostitu si yang dikerjakan pada dini hari di sekitar tempat pemakaman umum itu dikerjakan oleh beberapa waria.

Hasil razia yang dikerjakannya pada Minggu dini hari berhasil mengamankan tiga pasangan mesum, dua salah satunya ditangkap didalam kamar hotel serta yang lain pasangan waria.

“Kita terima laporan dan aduan masyarakat . Kita sisir ruang makam dan amankan seorang waria yang sedan g menanti pelanggannya. Kita amankan juga dua buah kondom dari dalam tasnya. Lalu kita teruskan di hotel dan amankan dua pasangan lagi,” tuturnya.

Mukhtar menyebutkan kejadian waria di TPU Panaikang bukan rahasia umum lagi. Ditambah lagi beberapa waria ini sering bermain kucing-kucingan dengan petugas bila sedan g ada razia.

“Waktu kita turun razia, mereka langsung kabur sesudah lihat mobil patroli kita. Anggota juga seringkali kejar-kejaran dengan mereka. Selesai penyisiran waria diteruskan ke kamar-kamar hotel melati,” tuturnya.

Tidak hanya waria dan pasangan mesum, Dinsos Makassar juga berhasil mengamankan lima anak jalanan yang sedan g bergabung bersamanya.

“Anak jalanan biasa di lampu merah kumpul bersama dengan juga larut malam itu tidak dapat. Makan ya kami amankan mereka,” tuturnya.

To Top