Bola

Arsenal vs Atletico Madrid di Semifinal Liga Europa

Jakarta, Liputan7upcom. – Arsenal akan menjamu Atletico Madrid terhadap leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (26/4) malam masa setempat. Berikut prediksi Liputan7upcom. terhubung laga tersebut
Duel kedua tim diramalkan sengit pasal Liga Europa jadi trofi bergengsi yang dapat diraih Atletico serta Arsenal musim ini. Kedua tim ini telah tidak dapat bersaing merebut gelar di kompetisi domestik

Keputusan Wenger Pengunduran Diri Dari Arsenal (Putra Permata Tegar)
Setelah Arsene Wenger bikin keputusan mundur akhir musim ini, Arsenal bermain penuh motivasi serta sukses memetik kemenangan besar 4-1 atas West Ham United. Motivasi yang setarayang bakal diangkut ke laga lawan Atletico di leg pertama semifinal Liga Europa.

Arsenal memiliki lini serang yang bagus serta mereka memiliki kelajuan yang dapat menghancurkan pertahanan kuat Atletico. problem Arsenal ialah lini belakang mereka seringmelaksanakan kesalahan.

Kesalahan lini belakang ini yang bakal berefek terhadap peluang lolos Arsenal ke babak final. jika Arsenal kebobolan, tersebutkan gol itu akan jadi modal besar buat Atletico
Arsenal bakal mengalahkan Atletico dengan skor 2-1 di laga ini, namun mereka tidak dapat tersenyum lebar di akhir pertandingan.

Keuntungan Bagi Kedua Tim Jika Menang
Pertandingan ini mempunyai arti perting buat Arsenal serta Atletico Madrid. disamping demi meraih trofi Liga Europa, laga nanti dapat mematokkan langkah kedua tim ke putaran final Liga Champions musim depan. Saat ini Arsenal butuh menjadi juara Liga Europa supaya dapat ke Liga Champions, pasal rank mereka di klasemen Liga Inggris tak akan membantu lagi.

Atletico sendiri sedang dalam threat Real Madrid buat posisi kedua klasemen Liga Spanyol. pasal itu, menjadi juara Liga Europa akan benar-benar mengamankan tiket mereka ke Liga Champions. menatap krusialnya laga ini, aku menerawang Atletico dapat menemukan keuntungan di kandang lawan.
Kombinasi lini depan Diego Costa dengan Antoine Griezmann akan menjadi momok bagi lini belakang Arsenal yang tak konsisten sampai sekelumit ini. Atletico tak setara dengan CSKA Moskow atau AC Milan. Tim asal Spanyol ini akan membagikan ujian sesungguhnya kepada The Gunners. aku menerawang Atletico menang 2-1.

Prediksi Jalannya Pertandingan
Atletico Madrid diramalkan akan main bertahan saat melawan Arsenal terhadap leg pertama semifinal Liga Europa. keadaan itu akan menyulitkan Arsenal yang berambisi mencetak gol sebanyak-banyaknya di kandang sendir.

Arsenal dalam keadaan bagus jelang menghadapi Atletico pasal baru saja mengalahkan West Ham United 4-1 di Liga Inggris. Duet Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette tampil amat padu saat Arsenal mengalahkan West Ham.

Sayang manajer Arsenal Arsene Wenger tak dapat memainkan Aubameyang saat menghadapi Atletico, serta berkesempatan menduetkan Lacazette dengan Danny Welbeck. bila kedua penyerang itu sedang dalam performa terbaiknya, Atletico sesegera mungkin bermain ekstra bertahan di Stadion Emirates. bila Atletico gagal bertahan dengan baik, tersebutkan Arsenal dapat menang besar. Tapi, Arsenal aku prediksi akan menang tipis 2-1 atau 1-0.

To Top