Otomotif

Yamaha XMax Sekarang Memiliki Fitur Seperti Moge

liputan7upcashMemanjakan konsumen supaya setia memakai produk, bukan sekedar dikerjakan lewat cara memberikan potongan harga perawatan periodik saja. Bentuk lainnya, yaitu dengan memberi penambahan service.

Seperti yang dikerjakan oleh Yamaha Indonesia. Untuk mempermudah beberapa pemilik skuter matik bongsor XMax, mereka menyiapkan service Yamaha Executive Service 24 Hours atau YES24.

Awal mulanya, service itu telah ada untuk beberapa pemilik motor gede Yamaha. Tetapi sekarang, beberapa pengendara XMax dapat juga rasakan keringanan yang di tawarkan.

YES24 sangat mungkin konsumen untuk terima pertolongan, saat alami masalah di jalan. Pertolongan itu mencakup pengangkutan motor, pengantaran bahan bakar, pengisian daya aki, sampai perlakuan ban bocor.

Mereka yang beli XMax, akan automatis mendapatkan service itu saat dua tahun. Sesaat, pemilik XMax terdahulu dapat turut rasakan service itu, dengan membayar kartu keanggotaan sebesar Rp350 ribu.

Deputy General Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriady menjelaskan, service khusus yang disiapkan begitu menolong beberapa pemakai skuter matik yang mengangkat mesin 250cc itu.

“XMax itu besar, beratnya berat. Jika mati, tentu ribet. Customer akan kesukaran, khususnya waktu touring. Berikut kenapa, kami hadirkan service itu,” katanya, diambil dari 100kpj, Kamis 18 April 2019.

Click to comment
To Top