Otomotif

Wuling Almaz Memiliki Banyak Peminat di Indonesia

liputan7up – Wuling tidak menduga, sport utility pertama mereka yang di luncurkan di Indonesia banyak yang berminat. Walau sebenarnya, mode mobil yang sangat banyak disukai, yaitu multi purpose vehicle.

Melaju perdana di awalnya 2019, Wuling Almaz sampai sekarang ini telah dipesan beberapa ribu orang. Hal tersebut diungkapkan oleh Merek Manager Wuling Indonesia, Dian Asmahani.

“SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Almaz telah lebih dari dua ribu unit. Tanggapan konsumen Indonesia pada Almaz cukuplah positif, kami pun kejutan,” katanya di Jakarta, Jumat 12 April 2019.

Berlainan dari SUV merk lain, Almaz cuma ada pada sebuah variasi. Yaitu, mesin bensin memiliki 1.500cc dengan transmisi automatis jenis continuous variable transmission atau CVT.

Tidak cuma masalah mesin, Almaz yang di pasarkan di Tanah Air pun cuma ada pada sebuah jenis saja, yaitu lima tempat duduk.

“Kenapa Almaz masih tetap satu variasi, sebab kami ingin memberi best experience di kelas SUV pada konsumen Indonesia,” katanya.

Dian akui masyarakat Indonesia, suka dengan mobil yang bisa menyimpan banyak penumpang. Itu penyebabnya, MPV serta SUV, dengan kursi tiga baris laris bak kacang goreng.

Sayangnya, dia tidak mengatakan kapan Wuling akan mendatangkan Almaz versi tujuh penumpang. “Dari awal, banyak yang nanya. Kami masih tetap mengeluarkan satu variasi dahulu,” ungkapnya.

Click to comment
To Top