Bola

West Ham Ingin Membajak Satu Pemain dari Newcastle United

West Ham Ingin Membajak Satu Pemain dari Newcastle United

liputan7up – West Ham ingin tarik satu pemain Newcastle United dari sembilan pemain yang ingin mereka terlepas. Nama Jonjo Shelvey menarik minat klub Liga Inggris itu.

Awal mulanya Newcastle United sudah diadukan ingin sapu bersih sembilan pemain, sebab Rafa Benitez ingin musim depan dapat finis setinggi mungkin. West Ham siap menolong mereka dengan mengambil Jonjo Shelvey.

The Chronicle memberikan laporan bila mereka tertarik pada potensi Jonjo saat menguatkan tim Benitez. Pemain berumur 27 tahun itu sempat mereka coba tawar di bursa transfer awal mulanya, akan tetapi waktu itu Benitez belum ingin melepasnya.

Sekarang kesempatan untuk memperoleh sang pemain dari St James’ Park mulai terbuka lebar. Tim Benitez sumringah serta langsung membuka kartu harga dua puluh juta pound untuk melepas Jonjo.

Bila klub serius ingin melepasnya, Benitez ingin agunan bila uang yang masuk nanti cuma untuk berbelanja pemain saja. Dia ingin bisa kepastian bila klub memang memprioritaskan pembentukan team yang kuat dengan pemain lebih baik lagi untuk tujuan finis setinggi mungkin musim depan.

Jonjo Shelvey sendiri main delapan kali dengan penuh serta lima kali dari bangku cadangan. Masalah cedera membuat mesti berusaha keras agar bisa tempat di team penting. Perihal ini sebenarnya dapat jadi masalah buat West Ham yang ingin memboyongnya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top