Berita Bola

Umtiti Berencana Hengkang dari Barca

Umtiti Berencana Hengkang dari Barca

Umtiti Berencana Hengkang dari Barca, liputan7upcash – Karena kesulitan dalam berkembang di Barcelona, Samuel Umtiti mulai berpikir untuk keluar dari klub tersebut.

Seperti diberitakan oleh Marca, sebenarnya performa Umtiti dimulai dengan sangat baik di klub asal Katalan tersebut. Umtiti bahkan sempat menjadi andalan bersama dengan Gerard Pique di jantung pertahanan FCB.

Hal inipun membuat Barca akhirnya mengikat Umtiti dengan kontrak jangka panjang. Sayangnya, performa Umtiti mulai menurun pada musim 2018-2019.

Ia dikabarkan menderita cedera yang berkepanjangan. Umtiti pun akhirnya harus merelakan posisinya sebagai squad utama kepada Clement Lenglet.

Lenglet awalnya hanya bermain menggantikan Umtiti ketika ia cedera, namun performa Lenglet dikabarkan melebihi perkiraan.

Lenglet tampil dengan lebih baik melebihi Umtiti. Duet Lenglet dan Pique menjadi salah satu alasan kokohnya pertahanan Barca musim ini.

Umtiti Berencana Hengkang dari Barca

Akhirnya, sang manager Ernesto Valverde menyatakan bahwa ia tidak akan merubah lagi susunan pertahanan Barcelona. Ia telah menaruh kepercayaannya kepada duet Pique-Lenglet. Dengan begitu, Umtiti tidak lagi memiliki kesempatan untuk bermain di Barca.

Di samping itu, dikabarkan bahwa Barca akan segera merekrut bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Hal ini semakin memperburuk keberadaan Umtiti di Barca.

Namun, walaupun nampaknya tidak terdapat harapan bagi Umtiti di Barca, ia dikabarkan telah diincar oleh beberapa klub besar.

Gol yang diciptakan Umtiti menarik minat banyak pihak. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Umtiti ialah Manchester United. Klub tersebut memang sedang kekurangan bek tengah menurut sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Klub lainnya yang mengincar Umtiti adalah Juventus. Kabarnya, Direktur Fabio Paratici sudah mencantumkan namanya di daftar pemain yang akan didatangkan Juve musim depan nanti.

Dengan Andrea Barzagli yang memutuskan untuk pensiun di akhir musim nanti, terbuka lowongan bagi Umtiti sebagai tambahan defensif bagi Juve. Ia pun disebut-sebut sebagai kandidat yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Barzagli.

Kembali ke awal

Baca juga prediksi bola hanya disini!!

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top