News

Solskjaer Menyebutkan Hentikan Pergerakan Messi Bukan Hal Mustahil

Solskjaer Menyebutkan Hentikan Pergerakan Messi Bukan Hal Mustahil

liputan7up – Manchester United akan melayani Barcelona pada laga leg 1 perempatfinal Liga Champions, Kamis pagi hari WIB, 11 April 2019. Pertandingan itu akan berjalan di Old Trafford.

Mendekati duel itu, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai bicara tentang kualitas Barcelona. Ditambah lagi Solskjaer, MU sudah mempunyai langkah untuk mengadang gerakan striker andalan Barcelona, Lionel Messi.

Menurut manajer asal Norwegia itu, hentikan Messi bukan perihal tidak mungkin buat MU. Walau termasuk susah, kata Solskjaer, MU akan berusaha untuk menyusahkan El Barca pada laga kelak.

“Messi ialah pemain yang fenomenal serta adalah satu diantara pemain dengan potensi individu terbaik yang sempat ada pada sejarah. Ia memang susah untuk di stop tapi itu bukan perihal yang tidak mungkin,” kata Solskjaer seperti diambil Gulf Today.

“Tetapi, di Barcelona ada (Luis) Suarez, (Philippe) Coutinho, (Ivan) Rakitic, (Arturo) Vidal serta demikian beberapa pemain bagus lainnya. Hingga, kami tidak dapat konsentrasi untuk satu pemain saja, karena itu kami mesti siap melawan 11 pemain mereka,” ungkapnya.

Catatan gol Messi yang spesial pada musim ini jadi intimidasi serius buat MU. Striker asal Argentina itu sudah cetak 43 gol dalam 40 penampilannya bersama dengan Barcelona di semua pertandingan.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top