Bola

Roy Hodgson Tidak Sengaja Menjual Pemain Saat Tangani Liverpool

liputan7up – Roy Hodgson diduga jual pemain yang salah dengan tidak menyengaja saat ia bertanggungjawab atas Liverpool.

Hodgson menggantikan Liverpool pada 2010 di mana dia cuma bertahan saat enam bulan di Anfield sebelum dia dikeluarkan pada bulan Januari di tahun selanjutnya.

Waktu bekerja di Liverpool, Hodgson membawa bek kiri Paul Konchesky dari bekas klubnya Fulham, dengan pemain akademi The Reds, Alexander Kacaniklic serta Lauri Dalla Valle geser ke Fulham menjadi sisi dari persetujuan.

Akan tetapi, Kacaniklic dengan spektakuler mengungkapkan jika Hodgson tidak dengan maksud untuk biarkan pergi, demikian sebaliknya berfikir jika ialah Alex yang lainnya yang semestinya geser ke Craven Cottage.

“Agak susah buat Liverpool untuk menukar saya,” kata Kacaniklic pada podcast Lundh. “Ketika saya ada di Fulham serta sebelum saya di tandatangani kontrak, saya bicara dengan Roy Hodgson di telephone, dimana kami tahu jika ia sudah jual Alex yang salah.”

“Dia fikir ia ganti Alex lain untuk Konchesky. Tetapi lalu telah terlambat. Cukup lucu memang,” jelasnya.

“Kemudian ia cuma menjelaskan pada saya jika saya diterima kembali di klub dengan tangan terbuka, tapi saya mesti lakukan apakah yang saya pikir benar.”

“Saya tidak [kembali]. Lalu saya telah beralih pikiran serta begitu semangat hadir ke Fulham. ”

Tidak jelas siapa Alex lainnya yang dibicarakan oleh Kacaniklic. Pemain dari Swedia itu, yang sekarang berumur 27 tahun serta bermain untuk Hammarby di tanah kelahirannya, ada di klub dalam tim muda The Reds dari tahun 2007 sampai 2010.

Walau akhir karirnya cukup aneh di Anfield, dia cuma mempunyai masa lalu indah mengenai raksasa Liga Inggris itu.

“Itu mengagumkan, mengagumkan,” lanjut Alex. “Masuk di akademi The Reds, begitu profesionalnya itu. Fenomenal dapat dilatih oleh semua pelatih dari sana dan berlatih dengan semua pemain di Melwood – itu ialah mimpi.”

Click to comment
To Top