News

Prabowo Menggelar Syukuran dan Jokowi Istirahat di Bogor

liputan7upcashDua capres, Joko Widodo serta Prabowo Subianto, isi pekerjaan di hari libur nasional, Jumat 19 April 2019, di dua kota berlainan.

Prabowo siang hari ini mengadakan acara syukuran di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomer 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Dia sudah sempat melakukan salat jumat di Masjid Al-Azhar, diteruskan sujud sukur.

Di halaman depan tempat tinggal putra begawan ekonomi Prof Soemitro itu, disediakan panggung besar. Menurut dari pantauan, sampai siang hari ini, pekerjaan di tempat masih tetap berisi selawatan.

Lantas apa aktivitas Jokowi yang adalah calon presiden petahana?

Dari tayangan wartawan Deputi Bagian Protokol, Wartawan serta Alat Bey Mahmudin, Jokowi cuma beristrahat enjoy di kediamannya, kompleks Istana Bogor, Jawa Barat.

“Presiden Joko Widodo siang hari ini, Jumat 19 April 2019, salat Jumat di Masjid Baitussalam yang ada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor. Datang di masjid seputar jam 11.54 WIB,” kata Bey.

Selesai melakukan salat, seperti biasa Kepala Negara kembali pada kediamannya untuk beristirahat siang, di Wisma Bayurini. “Tetapi awal mulanya, Presiden sudah sempat menegur masyarakat dan bersalaman serta berswafoto dengan mereka,” tutur Bey.

Click to comment
To Top