Berita Bola

Philippe Coutinho Tertarik Pindah ke PSG

Philippe Coutinho Tertarik Pindah ke PSG, liputan7upcash – Kelihatannya Coutinho telah memutuskan pilihannya mengenai klub mana yang akan ia bela.

Pemain asal Brazil tersebut telah memberi kode bahwa ia tertarik untuk bermain bersama klub raksasa Prancis, Paris Saint-German pada musim depan ini.

Sepanjang tahun ini, Coutinho memang sudah dibanjiri gosip mengenai perpindahannya. Penyerang asal Barca itu digosipkan akan hengkang dari Camp Nou setelah ia tidak menjadi pemain tetap di bawah kepelatihan Ernesto Valverde.

Coutinho juga dikabarkan akan transfer ke berbagai klub besar lainnya. Yang paling populer terdengar ialah bahwa ia akan kembali bergabung dengan Manchester United di Inggris.

Namun, dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol di Camp Nou, winger timnas Brazil itu tampil dari bangku cadangan. Dia kembali ke menit-72 menggantikan Ousmane Dembele.

Dalam laga itu, ia mendapat cemoohan dari suporter Barca. Ia dicemooh akibat selebrasi yang dilakukannya saat menghadapi The Red Devils pada laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Setelah mencetak gol ke gawang MU pada menit ke-61, Coutinho berlari sambil menutup telinganya. Tindakannya itu dianggap sebagai respons dari kritikan suporter kepadanya.

Baca juga prediksi bola disini!!

Philippe Coutinho Tertarik Pindah ke PSG

Di samping itu, baru-baru ini Coutinho telah membuka suara atas ketertarikannya untuk bermain bersama Neymar di The Parisians.

“Saya selalu ingin bisa bermain bersama dengan Neymar.” kata Coutinho kepada De Sola.

Neymar menang dikenal sebagai sahabat karib Coutinho. Mereka bahkan mengenal satu sama lain sejak masih belia.

Coutinho pun mengakui pernyataan itu dan mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan perkembangan sahabatnya tersebut.

“Bermain bersama Neymar selalu menyenangkan. Kami sudah bermain bersama di timnas Brazil untuk waktu yang lama, sangat hebat melihat ia berhasl berkembang menjadi seperti sekarang.”

Sayangnya hingga saat ini Coutinho belum memiliki kesempatan bermain di klub yang sama dengan Neymar.

Oleh karena itu pemain berusia 27 tahun itu berharap bisa berbagi ruang ganti yang sama dengan Neymar di klub suatu saat nanti.

“Akan sangat menyenangkan bila saya dapat bermain bersama dengannya di klub.” tambahnya.

Kembali ke awal

Click to comment
To Top