Bola

Pemain Liverpool Dinilai Tidak Ada yang Dapat Menembus Starting City

liputan7up – Bekas bek Manchester City, Joleon Lescott, mengaku Liverpool ialah team yang bagus. Akan tetapi, menurutnya, tidak ada satu juga pemain The Reds yang dapat tembus team penting The Citizens.

Sekarang ini Liverpool masih tetap jadi puncak klassemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 76 poin dari 31 pertandingan.

Sesaat City masih tetap ketahan di posisi kedua Liga Inggris dengan koleksi 74 poin. Akan tetapi kesempatan untuk mendahului masih tetap terbuka sebab City masih tetap miliki satu laga bekas.

“Baik Pep Guardiola serta Jurgen Klopp semasing akan suka dengan team mereka sendiri serta pemain mereka sama dengan gaya sepak bola mereka,” kata Lescott pada talkSport.

“Saya tidak meyakini saya akan ambil satu juga pemain dari Liverpool untuk Man City. Tetapi, agar adil, keduanya sudah membuat team yang hebat.”

“Dari pemikiran Man City, saya begitu berkesan dengan Aymeric Laporte musim ini, yang sudah membuat efek yang serupa dengan apakah yang dipunyai Virgil van Dijk di Liverpool,” Lescott memberikan.

Lescott pun yakin titel pemain terbaik Liga Inggris akan diambil dari dua klub pada City serta The Reds.

“Jika City jadi juara jadi saya menjagokan Raheem Sterling atau Sergio Aguero. Sesaat untuk Liverpool saya menjagokan Alisson serta Virgil van Dijk. Saya fikir titel itu begitu pas dikasihkan pada pemain yang dapat membawa timnya juara.”

Click to comment
To Top