Bisnis

OK OCE Indonesia Mengincar Bisnis Perjalanan Umrah

OK OCE Indonesia Mengincar Bisnis Perjalanan Umrah

liputan7up – Program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship atau OK OCE Indonesia ambil kekuatan pasar halal serta muslim Indonesia. OK OCE Umrah juga di luncurkan serta memberangkatkan 45 jemaah pada Senin, 8 April 2019 dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Jemaah akan melaksanakan ibadah saat sembilan hari, diawali dengan ketibaan di kota Madinah serta diteruskan dengan melaksanakan ibadah di kota Mekah serta kembali pada Jakarta lewat Jeddah. Mendekati Bulan Suci Ramadan, bulan Sya’ban adalah satu diantara bulan favorit buat kaum muslim untuk melakukan umrah.

OK OCE Umrah adalah kerja sama pada OK OCE Indonesia dengan Pengurus DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji serta Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) DKI-Banten. Penandatanganan kerja samanya juga dilihat oleh pendiri OK OCE, Sandiaga S. Uno.

Ketua Umum AMPHURI DKI Banten Mohammeed Isnaeni menjelaskan, OK OCE Umrah terdiri atas beberapa wiraswasta yang beroperasi di sektor umrah serta haji.

“Indonesia ialah negara dengan jumlahnya jemaah paling banyak yang mengirim jemaah umrah serta haji. OK OCE Umrah ada untuk memberi kesempatan usaha buat beberapa wiraswasta yang ingin mengepalai bidang usaha ini. Alhamdulillah bekerja sama juga dengan asosiasi AMPHURI, kami akan memberangkatkan 45 jemaah untuk kloter pertama kami, kloter kedua akan pergi tanggal 9 Mei 2019,” kata Isnaeni diambil dari info resminya, Senin 8 April 2019.

Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi menyongsong senang berdirinya OK OCE Indonesia. Kesempatan pasar halal serta muslim di Indonesia sangat besar, OK OCE Indonesia melalui anggotanya, OK OCE Umrah tidak mau ketinggalan dalam mengerjakan kekuatan ini.

“Kami meyakini bisa menjadi satu diantara variasi usaha dari anggota kami yang dapat berkembang sangat cepat,” kata Iim.

“Kami targetkan akan banyak yang masuk, serta kami yakinkan praktek umrah aman serta anggota ikuti langkah 7 PAS diawali dari perizinan sampai akses pendanaan,” papar Iim.

Sekarang ini, OK OCE sudah mempunyai lebih dari 90 ribu anggotanya di Indonesia. OK OCE Indonesia menjadi pergerakan kemasyarakatan buka akses perekonomian wiraswasta buat penduduk. OK OCE Indonesia juga didapati ialah program garapan Sandiaga Uno serta Indra Uno.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top