News

Nasib Silvio Escobar di Persija


liputan7upcash – Nasib Silvio Escobar di Persija Jakarta akan dipastikan oleh manajemen sesudah bicara dengan pelatih Ivan Kolev.

Bekas striker Perseru Serui itu tidak jadi pilihan penting Kolev sekarang ini. Bahkan juga pemain yang sedang mengatur naturalisasinya itu tidak sempat dibawa Kolev dalam beberapa laga paling akhir.

“Masalah Escobar, Senin (6/5/2019) kelak akan kita bicarakan dengan pelatih,” kata CEO Persija Ferry Paulus, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019) setelah pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia menantang Bali United.
Awalnya, Escobar sudah sempat mengkritik Kolev di Instagram stories waktu Persija kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong pada arena Piala AFC, tangga 1 Mei.

Ferry menjelaskan jika hal tersebut ialah biasa dalam team sepak bola. Dia cuma menerangkan jika proses naturalisasi Escobar sekarang ini sedang berhenti dari Kemenpora.

“Biasalah itu, ribut-ribut kecil saja. Seperti kita jika di keluarga tentu ada permasalahan. Proses naturalisasi Escobar telah berjalan, tetapi berhenti. Tertahan di Kemenpora,” tuturnya.

Click to comment
To Top