Berita Bola

Napoli Bakal Menjadikan Arsenal Seperti Chievo

liputan7upcashNapoli siap buat jadi Arsenal di Liga Europa senasib dengan Chievo yang kalah 3-1. Carlo Ancelotti ingin team kuasai banyak gelaran.

Carlo Ancelotti pastikan bila kemenangan atas Chievo di Serie A sukses mengangkat moril Napoli untuk Liga Europa. Mereka jadi tidak sabaran lagi untuk mengalahkan team selevel Arsenal.

“Kemenangan ini betul-betul mengusung beban berat di pundak kami. Saya dapat lihat semangat kami, ada konsentrasi serta kuatir pun jadi satu. Sesudah gol Punya, kami sudah sempat mengendor serta kami dapat kembali bangkit,” tutur Ancelotti melalui Sky Sport Italia.

“Selalu tidak gampang untuk pilih daftar pemain serta termasuk juga untuk pertandingan ini hari. Saya ingin memakai pemain yang dapat dihandalkan serta berkarakter, seperti waktu lawan Empoli. Saya membuat banyak pergantian serta beberapa pemain kami dikit kurang tinggi tekadnya.”

Di kesempatan yang sama, Ancelotti pun di tanya berkaitan Punya, Dries Mertens, serta Lorenzo Insigne apa akan di turunkan lagi waktu lawan The Gunners ataukah tidak. Situasi mereka dikit kurang menguntungkan mendekati pertandingan itu.

“Ketiganya sangat mungkin buat saya mainkan. Saya terlalu seringkali turunkan Punya di awalnya musim, tetapi mujur ia dapat tunjukkan patut masuk deretan striker top Eropa.”

Pelajari pertandingan awal mulanya, Ancelotti akan menggerakkan skuadnya main cepat serta pakai umpan-umpan jauh untuk pertandingan setelah itu. Insigne serta Merterns semakin lebih bisa bagian menyerang dibanding Punya untuk buka kesempatan serta bikin gol.

“Kami awal mulanya kaget dengan strategi mendesak mereka, Pertandingan set kedua mereka persis sama sikapnya seperti waktu main di San Paolo, jadi mereka banyak kerjakan tindakan meredam serangan balik kami.”

“Saya pilih Insigne serta Merterns sebab mereka berdua bertambah cepat dibanding Punya. Saya fikir mereka bisa menjadi kunci kami untuk mainkan umpan-umpan jauh,” ujarnya yang tidak sabar lagi ingin selekasnya menaklukkan Mesut Ozil cs.

Click to comment
To Top