Otomotif

Mobil Ini Persis dengan Alphard Namun Jauh Lebih Mewah

Mobil Ini Persis dengan Alphard Namun Jauh Lebih Mewah

liputan7upcashPerusahaan mobil elegan Lexus, pada akhirnya beberkan mobil anyar di pameran otomotif Shanghai Auto Show. Kedatangan mode yang dinamakan Lexus LM itu, lengkapi deretan kendaraan elegan dengan model multi purpose vehicle atau MPV.

Dikutip dari Carscoops, Kamis 18 April 2019, LM di kembangkan khusus untuk pasar otomotif China serta negara Asia lainnya. Sampai sekarang ini, mereka belum merencanakan pasarkan MPV elegan ini di luar Benua Asia.

Dari penampilan luarnya, MPV elegan LM tampak serupa dengan Toyota Alphard. Meskipun begitu, jati diri mobil mahal Lexus masih tampak pada grille serta lampu penting. Begitupun sisi lampu belakang serta pelek yang memakai mode baru, yang dibikin berlainan dari Alphard.

Sisi lain yang berbeda ialah kabinnya. Interior LM menawakan kemewahan, melalui sekat pada kabin depan serta belakang. Sisi belakang cuma memakai dua tempat duduk elegan, dengan sarana pemanas, pijat, sampai penataan posisi badan yang nyaman.

Untuk menghibur penumpang saat perjalanan, Lexus menempatkan monitor 26 inci, 19 unit speaker, dan kulkas kecil dengan volume sampai 14 liter. Buat konsumen yang inginkan kendaraan fungsional, di tawarkan pilihan bangku untuk tujuh orang di kabin LM.

Mobil elegan LM ada dalan dua variasi, yaitu LM 350 serta LM 300h. Yang pertama menggunakan mesin bensin enam silinder memiliki 3.500cc, sementara LM 300h memakai teknologi hybrid dengan gabungan mesin empat silinder memiliki 2.500cc.

Belum diberitakan harga untuk menebus mobil Lexus kembaran Alphard itu, dan kapan akan didatangkan di Tanah Air.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top