Otomotif

Mitsubishi Akan Menghadirkan Xpander Baru

liputan7upcashMerk otomotif Mitsubishi jadi satu diantara peserta pameran Indonesia International Motor Show 2019. Di pameran yang berjalan pada 25 April sampai 5 Mei 2019 itu, mereka akan memajang produk baru.

Produk yang disebut, masih tetap datang dari keluarga mobil multi purpose vehicle andalan mereka di kelas bawah, Xpander. Semenjak dikenalkan di pertengahan 2017, mobil itu dapat mengganggu pemimpin pasar, Toyota Avanza.

Gagasan itu didapati, dari gambar penggoda yang launching oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Gambar menunjukkan siluet muka Xpander, yang akan ada dalam bentuk edisi istimewa.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro menjelaskan, menjadi bentuk animo atas perolehan serta penerimaan yang baik yang baik pada Xpander, akan didatangkan MPV pujaan keluarga Indonesia itu dengan design berlainan serta dalam jumlahnya hanya terbatas.

“Tunggu penampilannya pada 25 April 2019, di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” tutur Irwan dalam info resminya, Kamis 18 April 2019.

Bila lihat angka penjualannya, Xpander memang di terima dengan baik oleh penduduk. Penjualan retail mobil keluarga dengan bangku tiga baris itu telah sampai 100 ribu unit, cuma dalam tempo 18 bulan. Sesaat penjualan retail Xpander pada kuartal pertama tahun ini, terdaftar sampai 17.902 unit.

Click to comment
To Top