Bola

Manchester United Bakal Berhadapan dengan Ketangguhan West Ham United

liputan7up – Manchester United akan melayani West Ham United di Old Trafford dalam kelanjutan Premier League, Sabtu malam 13 April 2019.

Pertandingan ini jadi kesempatan bagus buat MU untuk melakukan perbaikan posisi di klassemen sementara. MU sekarang ini berada di posisi 6 dengan 61 poin.

MU cuma terpaut dua poin dari Arsenal (63 poin) di posisi lima serta terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur (64 poin) di posisi empat.

Tetapi, West Ham bukan lawan yang gampang dikalahkan oleh MU. Walau sang tamu sekarang ini cuma adalah penghuni posisi 11 dengan 42 poin.

Seperti dikutip Soccerway, MU tidak dapat menang menantang West Ham United di dua pertemuan paling akhir di Premier League.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim in, MU roboh 1-3 di kandang West Ham. Berlangsung di awalnya musim, pada 29 September 2018 lalu.

Sesaat pada 11 Mei 2018, MU cuma dapat bermain seri tanpa ada gol menantang West Ham United di arena Premier League musim lalu.

MU akhir kali menang atas West Ham berlangsung pada 13 Agustus 2017. Saat itu, MU melumat West Ham United 4-0 di Old Trafford.

Click to comment
To Top