News

Liverpool vs Barcelona Tanpa Firmino


liputan7upcash – Liverpool diyakinkan tidak diperkokoh striker Roberto Firmino waktu melawan Barcelona pada putaran kedua semi final Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) malam waktu setempat.

Firmino alami cedera otot waktu jalani latihan minggu kemarin. Cedera itu membuat striker asal Brasil itu baru main di set ke-2 waktu Liverpool ditaklukkan Barcelona 0-3 pada putaran kedua semi final Liga Champions.
Sesudah tidak main waktu Liverpool menaklukkan Newcastle United 3-2, Sabtu (4/5), Firmino diyakinkan tidak dapat main waktu menantang Barcelona.

“Roberto Firmino akan mangkir pada laga Selasa menantang Barcelona di Anfield, tetapi dapat kembali main pada laga paling akhir Liverpool di Liga Primer Inggris menantang Wolverhampton Wanderers,” demikian pengakuan sah Liverpool lewat situs club.
Absennya Firmino membuat Liverpool makin dalam tempat susah mendekati menantang Barcelona. Masalahnya winger asal Mesir Mohamed Salah disangsikan dapat main sesudah alami cedera kepala waktu menantang Newcastle.

Dengan Firmino mangkir serta Salah berkesempatan tidak main, manajer Liverpool Juergen Klopp berkesempatan mainkan Divock Origi serta Daniel Sturridge waktu menantang Barcelona. Sturridge dimainkan jadi starter waktu menantang Newcastle, sedang Origi cetak gol kemenangan Liverpool.
Pemain lain yang berkesempatan jadi starter Liverpool waktu menantang Barcelona ialah Xherdan Shaqiri. Pemain dari Swiss itu sukses membuat assist waktu Liverpool menaklukkan Newcastle.
Liverpool harus mengubah defisit tiga gol di putaran kedua waktu melayani Barcelona.

Click to comment
To Top