Berita Bola

Lionel Messi Membuat Valverde Tidak Banyak Berkata

liputan7upcashMegabintang Barcelona, Lionel Messi membuat pelatihnya Ernesto Valverde kehabisan beberapa kata dalam memberikan penilaian. Karena, kegemilangannya tidak sempat sirna, serta selalu memberikan sumbangsih besar pada team.

Yang sangat anyar ialah dua gol Messi ke gawang Manchester United pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Estadio Camp Nou, Rabu 18 April 2019 pagi hari WIB.

“Saya tidak paham bagaimanakah cara menilai Messi. Saya ingin miliki pilihan kata yang dapat dipakai hingga tidak butuh selalu mengulang,” papar Valverde, diambil dari Sportsmole.

Bila meniliki delapan laga paling akhir Messi bersama dengan Barcelona, keseluruhan telah 12 gol yang ia buat. Trend positif ini diharap dapat selalu bertahan saat team asal Catalan melayani Real Sociedad pada minggu ke-33 LaLiga, Minggu 21 April 2019 pagi hari WIB.

Motivasi pemain berjuluk La Pulga itu pun tengah bagus-bagusnya. Sebab ia tengah mencari penambahan tiga gol lagi untuk memenuhi jadi 600 saat mengenakan seragam Barcelona.

“Ia pecahkan tiap-tiap rekor, ia akan pecahkan semakin banyak. Tiap-tiap pengagum hadir untuk mengamatinya di Camp Nou atau tempat lain, mereka menginginkan suatu yang spesial,” tambah Valverde.

Yang membuat Valverde suka pada Messi, keinginan pengagum itu selalu dapat diwujudkannya. Hingga mereka dapat pulang ke rumah dengan perasaan suka.

Click to comment
To Top