Berita Bola

Laga Ini Dapat Membuat Liverpool Gagal Menjuarai Premier League

liputan7upcashPertandingan lawan Newcastle United dipandang dapat membuat Liverpool tidak berhasil juara Liga Inggris. Hal tersebut menurut Graeme Souness.

Graeme Souness meyakini The Reds miliki satu halangan besar paling akhir yang perlu ditangani bila mereka ingin memenangi titel Premier League, selesai menaklukkan Chelsea hari Minggu.

Gol-gol dari Sadio Mane serta Mohamed Salah pastikan kemenangan 2-0 untuk Liverpool, dengan kemenangan terserbut kembalikan mereka ke posisi paling atas papan klassemen Liga Inggris, walau The Reds sudah mainkan satu laga lebih beberapa dari pesaingnya, Manchester City.

Setelah itu, The Reds akan melawan Cardiff serta Huddersfield. Tapi laga mereka sangat penting ialah pertandingan selanjutnya menantang Newcastle United, yang sekarang ini diatasi oleh bekas pelatih klub itu, Rafael Benitez. Dari hasil laga ini menurut Souness akan memastikan apa tim Jurgen Klopp akan mengaku titel liga musim ini.

“Saya fikir laga yang sangat penting buat City ialah pertandingan menantang Manchester United. Pertandingan Derby ini begitu susah diperkirakan,” kata pria asal Skotlandia itu pada Sky Sports. “Dan pertandingan sangat penting untuk The Reds, buat saya, ialah pertandingan tandang melawan Newcastle.”

“Saya fikir mereka dapat mengatasi laga setelah itu menantang Cardiff. Walau Cardiff akan berusaha mati-matian sebab mereka ingin bertahan di Premier League, saya fikir The Reds – mengingat empat bek serta posisi tengah yang mereka punya – bisa melawan perlawanan mereka, dan tiga pemain depan The Reds akan cetak satu atau dua gol waktu menantang Cardiff.”

“Saya fikir Huddersfield dapat juga tim Klopp tangani, Huddersfield telah pikirkan musim depan. Buat saya pertandingan menantang Newcastle ialah pertandingan yang perlu dikuatirkan oleh The Reds.”

“Cara Rafael mengendalikan timnya, Anda bisa lihat ia cukuplah tenang untuk duduk enjoy. Dengan taktis ia begitu, begitu bagus serta dengan memperoleh dukungan dari pengagum sendiri, Newcastle tentunya dapat memberi masalah besar pada The Reds.”

“Dan lalu Liverpool akan menantang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan paling akhir musim ini. Kita sudah lihat bagaimana Wolves bermain bagus waktu melawan tim-tim besar.”

“Tapi buat saya laga Liverpool lawan Newcastle serta City di Old Trafford ialah pertandingan yang akan memastikan siapa yang akan memenangi titel Liga Inggris musim ini.”

Click to comment
To Top