Berita Bola

Kompany Minta Pemain Manchester City Beristirahat Tepat Waktu

liputan7upcashVincent Kompany meminta semua pemain Manchester City tidur pas waktu serta makan yang benar. Dia ingin menang setiap pertandingan Liga Champions tersisa.

Vincent Kompany terima fakta bila Manchester City diharuskan sapu bersih semua pertandingan di Premier League untuk dapat main di Liga Champions lagi. Supaya bisa sukses, dia ingin semua rekan-rekannya mengaplikasikan skema kedisiplinan yang tinggi.

Sang kapten pun meyakini bila Liverpool tidak demikian saja melupakan poin dari saat ini sampai akhir musim. Mereka masih tetap miliki agenda Premier League lawan Manchester United pun pada tanggal 24 April waktu awal mulanya mesti menantang Tottenham Hotspur di Liga Champions tanggal 18 April.

Kompany memandang semua makin jelas bila City mesti menang selalu dalam tiap-tiap laga mereka. “Kami mungkin butuh menang selalu dalam tiap-tiap laga. Kami cuma dapat mengatur apa yang kami kerjakan, satu untuk satu,” katanya.

“Saya saat ini lagi berupaya bagikan pengalaman saya pada rekanan satu team. Gelar juara paling akhir bukan hanya satu yang butuh kami buat jadi referensi untuk maju.”

Dia memperingatkan rekanan satu timnya untuk selalu meningkatkan diri. Mereka diharuskan selalu beri hasil lebih baik dari mulanya. Supaya hal tersebut dapat berlangsung, semua pemain dia meminta disiplin dalam semuanya yang baik seperti skema makan serta jam tidur mereka.

“Akan selalu ada jenis pertandingan yang sama di antara dua team buat kami menangi. Dalam waktu perjuangan semacam itu kami mesti selalu lebih baik. Kebanyakan orang mesti menyiapkan diri sebaik-baiknya. Kami mesti tidur pas waktu serta makan yang benar juga. ”

“Akan selalu ada desakan setiap saat. Jika kami tidak juara, orang akan katakan jika itu ialah satu kekeliruan. Apa yang dapat kami kerjakan ialah selalu coba serta berlaga sedapatnya,” pungkas sang kapten City.

Stadion Etihad akan di ramaikan pertandingan City lawan Tottenham Hotspur hari Kamis 18 April atau di minggu ini pula. Tim City condong diunggulkan menang dengan skor besar.

Click to comment
To Top