Berita Bola

Klopp Menyebutkan Duel Kontra Cardiff Sama dengan Lawan Barcelona

liputan7upcashLiverpool yang tengah ada dalam babak penting akan melawan team zona merah, Cardiff City. Walau lebih diunggulkan, armada Merseyside Merah tidak bisa meleng. Karena, pasukan Neil Warnock pun tengah berupaya untuk lolos dari jerat degradasi.

Liverpool sekarang ini ada di pucuk klassemen dengan catatan 85 poin. Koleksi Liverpool terpaut cuma dua poin dari kompetitor penting, Manchester City, yang ada satu tingkat di bawahnya.

Publik memandang jika Liverpool akan menang gampang menantang Cardiff serta akan berkonsentrasi penuh melawan Barcelona di semi final Liga Champions. Namun, ini dengan tegas dibantah Juergen Klopp. Menurut manajer Liverpool, pertandingan menantang Cardiff serta Huddersfield Town di pertandingan Premier League seterusnya, sama pentingnya dengan duel kontra Barcelona.

Oleh karenanya, Klopp tidak ingin memandang sepele armada The Bluebirds. Apalagi Klopp tahu, Cardiff akan bermain habis-habisan di muka simpatisan sendiri untuk misi bertahan di Premier League.

“Ini semua ialah laga besar. Tidak ada satu juga yang dimenangkan sebelum kami mulai. Kebanyakan orang berfikir mengenai Barcelona, tetapi sebelum Barcelona ada Cardiff (City) serta Huddersfield (Town). Serta, itu sama juga dengan laga lainnya,” kata Klopp diambil dari BBC.

Liverpool akan melawat ke Cardiff City Fase, markas Cardiff, dalam pertandingan kelanjutan Premier League 2018/2019 minggu ke-34, Minggu 21 April 2019 WIB.

Click to comment
To Top