News

Kasus Foto Bugil dan Perselingkuhan Brigpol Dewi Akhirnya Dipecat

Liputan7up.com – Seorang Polwan Brigpol Dewi dipecat karena foto bugil yang dikirimkan kepada seorang narapidana. Ternyata, Brigpol Dewi juga terlibat kasus perselingkuhan. Kasus ini sempat bikin heboh ke polisian di makassar.

“Kasusnya itu dengan perselingkuhan, dan kedapatan chatting porno kemudian apa namanya suaminya melaporkan perselingkuhannya,” kata Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (4/1/2018).

Hotman mengatakan perselingkuhan Brigpol Dewi dilakukan dengan seorang pria yang juga berada di jajaran Polda Sulsel. Sedangkan suaminya bertugas di Polrestabes Makassar.

Kisah Brigpol Dewi itu bermula saat ia berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Pria itu mengaku berpangkat komisaris polisi dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian mulai dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik sang polwan.

Namun ternyata, swafoto seksi itu malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang berpangkat kompol tersebut pun ternyata fiktif. Pihak kepolisian pun langsung terbang mengecek soal pria yang berpangkat itu ke Lampung.

Brigpol Dewi pun disidang etik oleh kepolisian. Sidang itu pun memutuskan Dewi diberhentikan. Dewi disebut tidak layak menjadi anggota polisi karena melakukan kegiatan asusila. Kini, Dewi pun dipecat dari Polrestabes Makasssar dan tertipu seorang pria yang berada di balik jeruji.

Click to comment
To Top