Berita Bola

Karir Ramsey Bersama Arsenal Berakhir Lebih Dini

Karir Ramsey Bersama Arsenal Berakhir Lebih Dini

liputan7upcashKarier pemain lini tengah dari klub Liga Inggris, Arsenal, Aaron Ramsey di Emirates Stadium nampaknya telah selesai sesudah dia alami cedera hamstring di Napoli, waktu kedua team berjumpa di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (19/4) dini hari barusan.

Gelandang Wales berumur 28 tahun itu terlihat memegangi paha kirinya, cuma 1/2 jam sesudah Arsenal pimpin 1-0 melalui gol Alexandre Lacazette pada menit 36 serta menang di kandang klub Italia itu.

Ramsey terlihat alami tekel Piotr Zielinski di lokasi tengah lapangan. Tetapi selang beberapa saat dia terlihat memegangi sisi belakang paha kirinya.

Dia betul-betul terlihat kesakitan, sampai mesti selekasnya ditarik ke bench. Tidak ada langkah yang dapat membuat kelanjutan laga. Posisinya lalu diganti Henrikh Mkhitaryan dalam pertandingan itu.

Karena cedera hamstring itu, Ramsey peluang akan mangkir di bekas musim ini. Sekarang ini, Arsenal masih tetap tersisa lima laga Liga Premier lagi, serta tiga pertandingan di arena Liga Europa – yang finalnya akan diadakan di Baku pada 29 Mei akan datang – atau 41 hari lagi.

Ramsey telah diyakinkan akan tinggalkan Emirates pada musim panas akan datang, sesudah 11 tahun ia bela the Gunners. Ramsey diyakinkan akan gabung Juventus diakhir musim ini dengan status bebas transfer.

The Gunners sudah sempat menawarkan kontrak baru pada Ramsey, tetapi menampik menandatanganinya. Sampai pada akhirnya, the Gunners menariknya kembali penawarannya itu.

Ramsey sudah jadi pemain kunci buat the Gunners di selama waktu, sesudah dia sembuh dari cedera horor di pertandingan menantang Stoke pada 2010 lalu. Gelandang itu sempat juga mengukir namanya di team Meriam London, dengan cetak gol kemenangan tidak saja pada sebuah pertandingan, tetapi dua final Piala FA.

Potensi Ramsey untuk cetak gol dari posisi tengah pun dipandang begitu penting di leg pertama pertandingan menantang Napoli, sampai dia sukses membawa the Gunners unggul atas Napoli.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top