Bola

Juventus Real Jual Dybala Demi Joao

Juventus Real Jual Dybala Demi Joao

Juventus Real Jual Dybala Demi Joao, 7upcash I Bianconeri atau yang lebih dikenal dengan Juventus rela melepas Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas tahun ini demi menarik wonderkid Benfica, Joao Felix.

Joao merupakan pemain berusia 19 tahun yang berhasil mencuri perhatian musim ini. Bagaimana tidak, pemain yang satu ini telah berhasil mencetak 15 gol dan 7 assist dari 36 pertandingan. Tidak heran, Joao akhirnya dipromosikan dari Benfica B.

Juve memilih Joao karena permainan apik yang ditunjukkan Joao dimana ia berhasil mencetak hattrick saat Aguias menang dengan skor 4-2 atas Eintracht Frankfurt, dalam laga leg pertama di perempat final Liga Europa di Estadio da Luz pada Kamis, 11 April lalu.

Namun, untuk mendapatkan jasa Joao, Juve harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp. 1,5 triliun supaya dapat membawa Joao ke Allianz Stadium. Jumlah yang sangat fantastis untuk pemain asal Portugal itu.

Tidak hanya itu, Joao ternyata juga menarik banyak perhatian klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Manchester City. Semuanya berlomba untuk memboyong Joao untuk meningkatkan performa tim.

Juventus Real Jual Dybala Demi Joao

Meski begitu, sepertinya Juve tetap bersikeras untuk mendapatkan Joao dengan harga fantastisnya. Mereka berharap bisa mendapatkan dana tersebut dari hasil penjualan Paulo Dybala.

Dengan kehadiran Cristiano Rolando dan juga meningkatnya performa Moise Kean membuat Dybala harus kehilangan tempat sebagai posisi forward Juventus.

Pemain asal Argentina itu lebih sering tampil sebagai second striker atau hanya duduk di bangku cadangan.

Hingga Saat ini, Paulo Dybala hanya tercatat mencetak total 10 gol dan 6 assist dari 37 pertandingan pada seluruh ajang. Gol terakhirnya dicetak saat Juve menang dengan skor 2-1 melawan AC Milan di Allianz Stadium pada 6 April lalu.

Performa yang dianggap menurun inilah yang membuat Juve akhirnya memutuskan untuk melepas Dybala.

Walaupun begitu, banyak klub besar yang telah menanti untuk menggaet pemain berusia 25 tahun itu. Dikabarkan bahwa Manchester United dan Bayern Munchen tertarik untuk menarik Dybala dari Juventus pada bursa transfer awal musim ini.

Kembali ke awal

Baca juga prediksi bola disini!!

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top