Berita Bola

Juventus Memiliki Cara untuk Menampik Isu Kepergian Cristiano Ronaldo

liputan7upcashPelatih Juventus, Massimiliano Allegri pastikan Cristiano Ronaldo akan bertahan. Rumor kepergian megabintang asal Portugal itu berhembus selesai Si Nyonya Tua tidak berhasil mengambil langkah ke semi final Liga Champions.

Langkah Juventus di stop oleh Ajax Amsterdam. Mereka kalah dengan agregat 2-3 pada set perempatfinal pertandingan sangat berprestise di Eropa itu.

Untuk menyanggah gosip tidak mengenakkan itu, Allegri akan mengikutkan Ronaldo dalam skuat menantang Fiorentina di Allianz Fase, Sabtu 20 April 2019 malam WIB. Bila menang, mereka akan rayakan titel juara Serie A musim ini.

“Ronaldo melakukan musim mengagumkan serta akan bermain menantang Fiorentina,” tegas Allegri, diambil dari Footbal Italia.

Kegagalan di Liga Champions menurut Allegri tidak lalu dapat dikaitkan dengan hari esok Ronaldo bersama dengan Juventus. juga, bukan bermakna terdapatnya pemain berjuluk CR7 itu, automatis timnya akan jadi juara.

“Cristiano ditambah Juventus, bukan bermakna titel Liga Champions aman. Ia ialah hari esok Juventus,” papar pelatih berumur 51 tahun itu.

Selama musim ini, Ronaldo telah memberikan 19 gol serta delapan assist untuk Juventus di Serie A. Catatan itu membuat Allegri tidak sangsi lagi untuk mempertahankannya.

Click to comment
To Top