Berita Bola

Juventus Berminat Memboyong Cristiano Ronaldo Baru

liputan7upcashJuventus tertarik jemput Cristiano Ronaldo baru ke Liga Spanyol. Bintang Benfica, Joao Felix, ialah tujuan yang mereka incar sekarang ini.

AS memberikan laporan bila perwakilan pemain Benfica, Joao Felix, akan berjumpa dengan Juventus di Turin untuk prospek transfer. Cristiano Ronaldo baru itu awal mulanya lebih didapati publik jadi target Manchester City serta Manchester United.

Selain ganda Manchester, pemuda berumur sembilan belas tahun itu pun dilirik beberapa klub papan menengah lainnya. Dia jadi pemain termuda yang bikin hattrick di Liga Europa dengan treble mengagumkan waktu lawan Eintracht Frankfurt minggu tempo hari.

Walau tahu dilirik ganda Manchester, Joao berkemauan dapat main satu team dengan Ronaldo. Dia lebih tertarik ke Serie A dibanding klub-klub Premier League. Lumrah bila perwakilan klub bersedia pergi ke Italia untuk mengulas kesempatan transfer kesempatan ini.

Dia miliki klausul launching sejumlah seratus dua puluh pun euro, serta pemimpin Liga Primer itu tidak ingin dengar penawaran di bawah angka itu. Walau tidak dijelaskan nama klubnya, mereka sudah sempat diadukan telah menampik penawaran satu klub Italia yang hadir dengan mahar tujuh puluh lima juta euro.

Walau gagasan kehadiran Joao adalah berita baik buat supporter Juve, tetapi ini dapat jadi masalah buat Paulo Dybala. AS memberikan laporan bila Dybala dapat didorong ke Bayern Munchen untuk memberi tempat buat sang pemain muda ke Serie A.

Click to comment
To Top