Bola

Juventus Bakal Menunda Perayaan Juara Karena Ajax

liputan7up – Juventus akan bertandang ke markas team papan bawah, SPAL dalam kelanjutan Serie A akhir minggu ini, Sabtu malam 13 April 2019.

Juventus cukuplah mencapai hasil imbang untuk menutup titel juara Serie A. Karena koleksi poin Juventus mustahil lagi terkejar lawan paling dekat, Napoli.

Juventus sekarang ini kuat di pucuk klassemen sementara Serie A dengan 84 poin dari 31 pertandingan. Sesaat Napoli di posisi dua dengan 64 poin.

Tetapi, misal dapat menutup titel juara Serie A pada akhir minggu ini, skuat garapan Massimiliano Allegri tidak langsung merayakanya.

Masalahnya telah ada pertandingan penting yang telah menanti Juventus, tengah minggu kedepan. Juventus akan melawan Ajax Amstedam di Liga Champions.

“Selebrasi juara dapat dipending (bila Juventus juara akhir minggu ini),” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dikutip Soccerway.

“Sebab ada laga penting (melawan Ajax) yang akan buka kesempatan kami maju ke semi final Liga Champions,” lanjut Allegri.

Juventus menyiapkan dengan serius pertandingan melawan Ajax minggu kedepan. Karena mereka cuma bermain seri 1-1 di leg pertama, minggu lalu.

Click to comment
To Top