Bola

Henderson Berharap Masa Lalu Lima Tahun Silam Tidak Terulang

Henderson Berharap Masa Lalu Lima Tahun Silam Tidak Terulang

liputan7up – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Jordan Henderson tidak mau cerita musim 2013/2014 berlangsung lagi. Henderson tidak dapat melupakan narasi itu.

Liverpool akan melayani Chelsea, Minggu, 14 April 2019 di Anfield. The Reds mesti mencetak kemenangan untuk menjaga pucuk klassemen sementara Premier League.

Karena, Manchester City yang berjumpa Crystal Palce, Sabtu, 12 April 2019 cuma berselisih dua angka dari Liverpool. Bila ManCity menang, jadi mereka akan mencapai pucuk klassemen menggusur Liverpool.

Waktu itu. Liverpool menuncaki klassemen dengan 80 poin dari 35 pertandingan. Sedang ManCity 74 poin dari 34 laga.

ManCity sukses memotong jarak sesudah menaklukkan Crystal Palace. Sedang Liverpool saat itu roboh dari Chelsea 0-2.

Lalu akhir pertandingan ManCity sebagai juara dengan menghimpun 86 poin serta Liverpool di posisi runner up mencapai 84 angka.

“Itu susah untuk dilihat. Itu ialah waktu yang susah untuk melupakan laga penting. Chelsea lakukan dengan baik,” kata Henderson yang saat itu tidak bermain sebab hukuman.

“Saya masih tetap terasa bila kami semestinya mencapai titel pada beberapa tahun lalu. Tetapi kami tidak sekuat dengan apa yang kami pikirkan,” imbuhnya.

Diambil dari four-fourtwo, Bekas skuat Liverpool pada 2014 lalu selain Henderson ialah Simon Mignolet serta Daniel Sturridge.

“Mudah-mudahan ManCity tergelincir. Bila kita konsentrasi pada tampilan kita, jadi yang lainnya akan mengatur diri mereka sendiri,” katanya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top