News

Harry Kane Beri Semagat Pada Tottenham


liputan7upcash – Suntikan semangat dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, waktu interval set pertama mengangkat semangat rekan-rekannya untuk menaklukkan Ajax Amsterdam pada putaran kedua semi final Liga Champions di Stadion Johan Cruijff Ajang, Rabu (8/5) malam waktu ditempat. Harry Kane Beri Semagat Pada Tottenham

Laga berjalan menegangkan, terutamanya buat scuad bimbingan Mauricio Pochettino. Hugo Lloris serta teman-teman cuma punyai waktu 45 menit untuk mengubah kondisi dengan cetak tiga gol sesudah mental mereka roboh di set pertama sebab Ajax sukses cetak dua gol.
Dua gol Ajax diciptakan dengan cepat oleh Matthijs De Ligt di menit ke lima serta Hakim Ziyech (35′).

“Set pertama yang menyedihkan, kami biarkan mereka main. Saya pergi ke ruangan ubah waktu interval serta kami ketahui permainan kami belum lumayan baik. Kami ketahui masih tinggal 45 menit untuk keluarkan semua potensi,” kata Kane seperti diambil dari Reuters pada Kamis (9/5).
“Saya ketahui begitu berartinya Liga Champions ini buat club. Beberapa pemain tunjukkan keinginan yang besar untuk menang serta itu yang kami perlukan. Kami harus bersabar sampai sukses cetak gol ke-3 serta kami sudah temukan triknya,” tuturnya memberikan tambahan.

Club asal London Utara itu main tanpa ada beban di set ke-2 serta sukses mengubah kondisi. Tiga gol dengan mengagetkan sukses diciptakan Lucas Moura di menit ke-55′, 59′, serta 90+6′.
“Saya tidak dapat berbicara. Saya seseorang fans Tottenham, saya ingin menang serta saya ketahui makna dari kemenangan ini buat club. Saya melihat laga serta berpikir mengenai apa yang dapat saya kerjakan di luar lapangan, pada saat beberapa pemain lain tunjukkan keinginan, semangat, serta hati mereka untuk memenangi pertandingan,” sebut Kane.

Kane tidak menguatkan Spurs karena cedera lutut yang dihadapi saat Tottenham menang 1-0 atas Manchester City di putaran pertama perempat final Liga Champions, 10 April kemarin. Selanjutnya, Kane menyampaikan kabar pemulihan ia berjalan secara baik.
“Saya mulai lari di trek yang lurus minggu ini. Kami [Spurs] sukses menaklukkan Manchester City serta Ajax, jadi saya berlatih lebih keras untuk menunjukkan diri pada sang pelatih. Kami harus lewat ini serta memandang final [Liga Champions,” katanya meneruskan.

Spurs maju ke final Liga Champions dengan kunggulan gol tandang dari Ajax dalam agregat 3-3. Di partai pucuk, mereka akan bertemu dengan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019.

Click to comment
To Top