Berita Bola

Fernando Llorente Sudah Mengetahui Jika Tottenham Hotspur Bakal Terus Melaju

liputan7upcashFernando Llorente tahu bila Tottenham Hotspur akan maju selalu di Liga Champions. Dia terharu waktu ulas hasil lawan Manchester City.

Gol Fernando Llorente pada menit ke-73, yang tidak dipermasalahkan sesudah wasit lihat siaran lagi VAR, membuat agregat jari 4-4. Hal tersebut membuat Tottenham Hotspur lebih unggul gol tandang walau kalah skor 4-3.

“Benar-benar malam yang mengagumkan buat saya. Laga ini salah satu yang paling hebat dalam karier saya selama ini,” tutur sang stiker Spanyol melalui situs sah Spurs dengan bangga.

“Saya telah melakukan banyak peristiwa mengagumkan seperti menang Piala Dunia, juara European Championship, juara Liga Europa (saat menguatkan Sevilla), serta menang Liga Italia (saat menguatkan Juventus), tetapi tetap harus yang kesempatan ini jadi sejarah yang hebat.”

Hasil laga pastikan tim Spurs masuk empat besar Champions untuk kali pertamanya serta akan melawan Ajax Amsterdam. Ke-2 team sempat berjumpa pada semi final European Cup tahun 1962 yang lalu.

“Untuk lakukan ini dengan team mengagumkan seperti Tottenham serta untuk berada di semi final Liga Champions untuk pertama-tama bersama dengan team ini rasa-rasanya begitu hilang ingatan. Saya yakin mereka serta saya sudah mengetahui jika kami tentu dapat membuat sejarah,” ujarnya dengan bangga.

Selain itu, pemain bertahan Benjamin Mendy tidak ingin terlalu mempermasalahkan ketetapan wasit yang masih tetap jadi kontroversi. “Kami tidak dapat menyalahkan masalah pemakaian VAR serta ketetapan wasit. Hal tersebut sudan jadi ketentuan serta kami mesti menghargai ketetapan yang mereka mengambil.”

Spurs akan ditunggu Manchester City lagi di hari Sabtu 20 April 2019 akan datang pada jam 18.30 Wib. Sesudahnya mereka akan menantang Brighton di hari Rabu 24 April 2019 jam 01.45 Wib. Menantang tim Brighton and Hove Albion, tim Spurs masih tetap condong lebih diunggulkan menang dengan kesempatan 70% berbanding 11% kesempatan menang Brighton. Pertandingan imbang pada kedua team cuma bermain di 19% saja.

Click to comment
To Top