Berita Bola

Emery Senang Arsenal Tidak Grogi di Markas Napoli

liputan7upcashUnai Emery lega lihat tim Arsenal tidak gugup di kandang Napoli dalam pertandingan Liga Europa. Mereka bahkan juga dapat menang walau skor tipis.

Unai Emery tidak terlalu mengharap akan menang skor besar di kandang Napoli. Walau tidak mengharap, dia pada akhirnya dapat bernapas lega sebab beberapa pemain Arsenal tidak dipengaruhi atmosfer Stadion San Paolo yang bukan main ia alami.

Tim Meriam London sukses menjebol gawang lawan dengan skor 1-0 di pertandingan perempat final Liga Europa. Hadir dengan pimpin 2-0 dari leg pertama, mereka unggul lagi melalui terjangan maut sepakan bebas Alexandre Lacazette pada menit ke-36.

“Mereka ialah team yang begitu kuat serta susah untuk ditaklukkan. Mereka miliki sejarah panjang serta pelatih yang pernah jadi juara Liga Champions. Saya telah menduga pertandingan akan seru. Untungnya semua pemain kami tidak dipengaruhi atmosfer stadion mereka,” tutur Emery dengan lega melalui BT Sport.

“Saya jadi bangga dengan perjuangan yang dipertunjukkan semua pemain saya. Kami telah mengawali laga dengan baik. Pertemuan pertama telah juga bagus, kami lanjutkan tidak untuk berikan mereka banyak peluang untuk bikin gol.”

Tim The Gunners sendiri telah diminta lakukan perubahan di awal-awal, sesudah Aaron Ramsey cedera hamstring. Sebab telah tanda tangan kontrak dengan Juventus, Emery lalu di tanya apa pertandingan barusan bisa menjadi pertandingan terakhir sang pemain mengenakan seragam Meriam London ataukah tidak.

“Tidak tahu pun ya. Ini cedera otot sich. Umumnya pengobatan cedera semacam itu butuh waktu sampai beberapa minggu. Mujur kami masih tetap miliki beberapa pemain serta dapat merotasi beberapa pemain pun,” ujarnya dengan enjoy.

Click to comment
To Top