News

Cardiff, Fulham, Huddersfield Harus Rela Terdegradasi


liputan7upcash – Juara Liga Primer Inggris masih dipastikan sampai pertandingan paling akhir, Minggu (12/5). Tetapi, tiga team terbawah telah diyakinkan degradasi. Cardiff, Fulham, Huddersfield Harus Rela Terdegradasi

Dua team paling atas, Manchester City serta Liverpool tetap harus berusaha sampai titik darah penghabisan. Walau ada di pucuk klassemen, Man City cuma berjarak satu point dari pesaingnya Liverpool.
The Citizens diyakinkan mencapai titel juara Liga Inggris beruntun bila dapat menaklukkan Brighton di pertandingan terakhir. Sesaat The Reds dapat merampas titel juara jika sukses menaklukkan Wolves sesaat Man City terjegal.

Sesaat satu ticket paling akhir di zone empat besar masih diperebutkan Tottenham Hotspur serta Arsenal. Tetapi, Tottenham lebih diunggulkan sebab unggul tiga point dari The Gunners.
Pertarungan diatas tidak berbanding lurus dengan team papan bawah. Tiga club pastinya terdegradasi dari Liga Primer Inggris semenjak minggu ke-37. Mereka ialah Cardiff City, Fulham, serta Huddersfield Town.

Cardiff jadi team paling akhir yang terlempar ke Divisi Championship selesai kalah 2-3 dari Crystal Palace, akhir minggu kemarin. Hasil ini membuat Cardiff terpaku di tempat ke-18 dengan koleksi 31 point dari 37 laga.

Cardiff tidak dapat memburu Brighton yang telah mengepak 36 point. Dua team di bawahnya, Fulham serta Huddersfield telah terlebih dulu terdegradasi.
Selain itu, Norwich City serta Sheffield United diyakinkan promo ke Liga Primer sesudah pastikan finish di tempat dua paling atas Divisi Championship. Satu tempat tinggal akan diperebutkan oleh empat team yang akan berusaha terlebih dulu lewat jalan play-off.

Tiga Team Degradasi

  1. Cardiff City (31 point)
  2. Fulham (26 point)
  3. Huddersfield (15 point)

Click to comment
To Top