Berita Bola

Berikut Adalah Analisis Rene Mengenai Pogba

Liputan7upcash Bekas asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen angkat bicara berkaitan perform inkonsisten Paul Pogba musim ini. Meulensteen yakin sang gelandang kesukaran keluarkan potensi terbaik sebab dia tidak mempunyai tandem yang sebanding di posisi tengah MU.

Berikut Adalah Analisis Rene Mengenai Pogba

Semenjak kembali dari Juventus di tahun 2016 yang lalu, Pogba hampir setiap minggu panen kritikan. Dia dipandang tidak segera temukan kestabilan dalam permainannya hingga dia tidak memberi andil yang riil buat Setan Merah.

Semenjak Solskjaer menjabat menjadi manajer MU, perform Pogba sudah sempat naik dengan mencolok dimana dia membuat 11 gol serta 7 assist buat Setan Merah. Tetapi tidak lama berlalu, performnya kembali loyo bersama dengan United.

Menurut analisa Meulensteen, Pogba kesukaran keluarkan potensi terbaik sebab dia tidak mempunyai pemain yang dapat membantunya di posisi tengah MU. “Ia [Pogba] kesukaran mendikte permainan sebab dia tidak mempunyai pemain yang lumayan bagus untuk membantunya,” membuka Meulensteen pada Training Ground Guru.

Meulensteen yakin jika satu diantara pemicu Pogba kesukaran di MU sebab cuma ada dikit pemain yang dapat jadi tandem yang baik buat sang pemain.

“Di Juventus serta Prancis, ia bermain dengan begitu baik. Tetapi itu karena dia mempunyai pemain seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio serta Arturo Vidal di Turin, sesaat dia mempunyai N’Golo Kante menjadi tandemnya di Prancis.”

“Tempo permainan di Italia tambah lebih lamban dari Premier League, hingga Pogba mesti dengan stabil bergerak waktu kuasai bola atau waktu mereka kehilangan bola.”

Meulensteen yakin jika Pogba sebenarnya mempunyai tandem yang bagus di posisi tengah MU, yakni Ander Herrera. Tetapi sebab cedera yang dihadapi Herrera, Pogba jadi kesukaran keluarkan potensi terbaik.

“Bila anda lihat waktu Pogba bermain dengan begitu baik di MU, saat itu dia tetap didampingi Ander Herrera. Ke-2 pemain ini sama-sama lengkapi.”

“Herrera memberi Pogba ruangan untuk maju ke depan serta mencari bola sebab ia bekerja mengawasi kesetimbangan team. Ia dapat hentikan tembakan, dia gesit serta dapat membuat umpan-umpan yang bagus.”

“Dia pandai membaca kondisi laga. Saya pikir tidak ada gelandang United yang lain yang dapat memberi efek yang sama buat Pogba seperti yang dikerjakan Herrera.” pungkasnya.

Click to comment
To Top