Berita Bola

Barcelona Ingin Mengamankan Gelar Juara Liga Spanyol

liputan7upcashBarcelona melakukan laga minggu ke-33 LaLiga menantang Real Sociedad di Estadio Camp Nou, Minggu 21 April 2019 pagi hari WIB. Team asal Catalan membidik poin penuh pada pertandingan kesempatan ini.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menjelaskan, cukup dengan kemenangan anak asuhannya dapat mengamankan kesempatan mencapai gelar juara LaLiga. Sekarang ini mereka ada di pucuk klassemen sementara dengan perolehan 74 poin.

Jumlahnya itu membuat Barcelona unggul sembilan angka dari Atletico Madrid yang tempati posisi kedua. Di enam laga bekas musim ini, Lionel Messi serta teman-teman tidak bisa meleng.

“Liga ini jadi pertaruhan, serta kami ketahui itu. Laga ini bukan hanya sebatas laga biasa, ini ialah langkah penting ke arah titel juara,” tutur Valverde, diambil dari Sportsmole.
vi
Juru strategi asal Spanyol itu menyatakan persiapan untuk menantang Sociedad sebab terasa team besutannya dipandang akan lakukan perputaran. Mengingat mereka akan menyiapkan diri menantang Liverpool dalam semi final Liga Champions.

Tetapi, dengan semua gengsi yang ada, menurut Valverde LaLiga pun sangat penting. Mereka telah melakukan musim ini dengan optimal serta tidak ingin kesempatan yang ada jadi percuma.

“Selama ini, musim ini telah baik, tetapi kami ingin jadi komplet. Kami ada di pucuk klassemen serta mempunyai kelebihan. Kami ingin mengakhirinya,” papar Valverde.

Click to comment
To Top