Bola

Antonio Valencia Resmi Hengkang dari MU

Antonio Valencia Resmi Hengkang dari MU, liputan7upcash – Kapten Manchester United, Antonio Valencia, telah mengonfirmasi keputusannya untuk keluar dari Old Trafford melalui instagram pribadinya, pada hari Sabtu, 20 April.

Pemain asal Ekuador ini telah mengabdi kepada Manchester United selama hampir 10 tahun. Dalam pengabdiannya tersebut, Antonio telah berkontribusi setidaknya enam trofi bergengsi, termasuk dua gelar Premier League.

Memasuki tahun 2019, Valencia hanya tampil sekali untuk Manchester United meskipun cedera lututnya sudah sembuh. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah tidak menawari Valencia kontrak untuk bergabung bersama Setan Merah.

Mendengar kabar tersebut, Valencia hanya diam. Ia tidak memberikan pernyataan apapun sampai ia mengunggah sebuah foto di instagramnya.

Dalam foto itu bertuliskan kata “terima kasih” dengan gambar Sir Alex Ferguson Stand sebagai latar belakangnya.

Antonio Valencia Resmi Hengkang dari MU

melalui postingan akun instagramnya Antonio Valencia menyampaikan pesan emosional selamat tinggal kepada Manchester United

Postingan tersebut pun mendapat respon dari seluruh followers-nya terutama dari fans Setan Merah.

Sampai saat ini, postingan yang diunggah tersebut telah mencapai 250 ribu lebih like dan 7.500 komentar. Banjiran like dan komentar emosional pun membanjiri akun tersebut.

Goodbye captain, we will love you forever

True professional. Real Captain. Thanks for the memories. ❤️ “

sad times man… my best player is leaving the club just want to say thank you antonio for being a true servant to the reds and all the best. we love you bro ❤️”

Legend!! thank you for everything! For making us Ecuadorians proud

Thank you so much for everything that you have done for this amazing club. You’ll always be tucked in our hearts. Once a red always a red. Thanks a lot Captain Valencia ❤️

Jose Mourinho memilih Valencia sebagai kapten Manchester United menjelang musim 2018-19, namun karena kurangnya performa selama tur pramusim di Amerika Serikat, ia tampil hanya delapan kali dalam seluruh ajang kemudian disusul cedera yang menghampirinya.

Antonio Valencia telah bersama The Red Devils sejak Juni 2009 dengan nilai sebesar 16 juta poundsterling. Sejak itu ia telah mencetak angka sebanyak 35 gol dengan total 338 penampilan.

Kembali ke awal

Baca juga prediksi bola hanya disini!!

Click to comment
To Top